Karena Tak Mau Divaksinasi, Ratu Kecantikan Asal Belanda Tidak Jadi Mewakili Belanda Pada Ajang Miss World 2021

Jakarta - Miss World Belanda Dilay Willemstein baru-baru ini mengungkapkan keputusannya secara resmi untuk tidak mengikuti Miss World, Di akun instagram pribadinya @dilayw.

Dilay menuliskan, "Aku ingin menginformasikan bahwa aku tidak lagi mewakili Belanda di Puerto Rico pada panggung besar Miss World 2021,"tulisnya.

Sebelumnya, Dilay Willemstein dianugerahi mahkota Miss World Netherland pada bulan Juli 2021.

Dilay Willemstein yang mewakili Belanda dalam kontes kecantikan Miss World 2021 mendatang di Puerto Rico, batal mengikuti kompetisi karena tidak ingin divaksinasi.

Padahal, vaksin Covid-19 menjadi salah satu syarat untuk mengikuti berbagai aktivitas, termasuk Miss Globe 2021.

Dilansir dari laman Dutch News, design sekaligus penari ini mengatakan, "Saya tidak siap untuk itu. Saya masih ragu-ragu. Saya tidak tahu apakah saya akan menerimanya,"ujarnya.

Keputusannya itu tentu disayangkan, terlebih Dilay pernah mengaku bahwa membawa pulang mahkota Miss World adalah impiannya sejak lama.

Namun, kesempatan meraih impiannya tersebut harus gugur setelah ia bersikukuh tidak mau divaksin untuk bisa mengikuti kompetisi Miss Globe.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pangeran Charles Bantah Terkait Dulu Berkomentar Warna Kulit Anak Pangeran Harry Dan Megan Markle

Beberapa Cara Merawat Rambut Keriting Yang Kering

Beberapa Tantangan Yang Dialami Ibu Saat Baru Pertama Mengurus Bayi